Adul2008's Blog

sedang bertransformasi,, agar tak hanya menjadi zero

terlalu berlebihankah???

mungkin tulisan ini agaknya terlalu berlebihan..

taPi.. ini yang saya rasakan, mohon dimaklumi..

jadi begini..

saya kira semua setuju..

amanah itu berat..

dan untuk yang ini.. saya kira semua tahu..

saya, anda, kita.. hanya manusia..

ya.. saya tahu, kita sudah diberi banyak kelebihan dari makhluk lainnya..

ya.. saya juga tahu,Allah telah menjanjikan bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan..

dan ya.. saya juga tahu..

tapii…….

nah, saya teruskan..

ya, saya sadar.. sekali lagi, memang semuanya harus dilalui..

tentang bagaimana hasil yang akan saya lihat akhirnya… terserah saya..

semua pasti ada konsekuensi dan pertanggungjawabannya.. itu yang harus selalu saya ingat…

ehm…

menjadi dewasa itu sulit yaaa???

banyak ketakutan-ketakutan.. takut ini, itu, semuanya…

hufh.. jadi malu…

1 Komentar»

  mhely qeren bgt wrote @

jika kita ingat bahwa nafas ini adalah amanah..
maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berbuat kebaikan..
seperti embun di ujung daun..
tidak memilih didaun mana ia akan bersinar..


Tinggalkan Balasan

