Adul2008's Blog

sedang bertransformasi,, agar tak hanya menjadi zero

tentang bingu..

ehem.. bijak ungu.. (haduh berat ngomongnya)

aku MABA yang nggak tau apa-apa..hehe sok polos..

terus kenalan sama yang namanya bingu…

apa tuh??

pertama ada percakapan sedikit sama seseorang.. bingu itu inti pergerakan.. wedew.. mantab.. orang-orang didalemnya juga mantab, ga perlu dipertanyakan lagi sepak terjangnya di dunia pergerakan mahasiswa.. kajian, aksi, advokasi, jadi makanan sehari-hari (hehe lebay..).. maklum, MABA, pikirannya suka jauh, terlampau jauh..

nah, terus ada SG, dikenalin dah tuh… taaruf gituh..

kalo udah taaruf terus..?? hehe, ngaco..

nah, abis itu timbul paradigma seorang maba, yang berpikir bahwa di bingu, na jadi mahasiswa yang seharusnya bisa jadi solusi.. widih berat..

tapi sesungguhnya, kita smua punya kewajiban itu bukan??

nah supaya na bisa menjalankan kewajiban itu.. na mau masuk bingu, belajar jadi mahasiswa yang ok..!

tapi kan kita bisa ikut aksi tanpa ikut bingu bukan?? toh ikut kontribusi juga,,

tapi kan lebih enak kalo rame-rame, lebih brasa, kaya sapu lidih..

jadi ber-nostalgila sendiri.. pas ngisi formulirnya tuh deg-degan banget,,  tapi hidup ini pilihan, dan diantara dua pilihan, ga ada yang separo-separo.. jadi, yup.. na memutuskan masuk bingu.. selanjutnya,,ehmm..

dibagi kelompok..

ikut apel pagi-pagi..

nentuin nama kelompok (lahirlah dalam keadaan prematur -karena dalam waktu yang sangat singkat- sebuah nama yang akhirnya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat na.. L9 -laskar sembilan, dibaca el-ji(maksa)-)

bikin benda 3D,, (hiks,, perjuangan, sampe ‘janji joni’ gara-gara takut telat, tapi hasilnya ok juga, dengan filosofi seadanya dan wow tetap keren..)

materi analisis media

tugas bikin analisa dan presentasi,, yang ini juga.. menyakitkan.. tapi justru jadi pelajaran dan peringatan  yang berharga banget buat na sendiri.. kronologinya ntar na ceritain, seru dah, sampe kejet-kejet dan jungkir balik segala (huehehe.. lebaiy..)

dapet materi kajian, advokasi, dan….masih banyak lagi mungkin…

semoga kaderisasinya bisa menghasilkan bibit2 bingu-ng (new generation) yang berkualitas..amin..

nb:ni cuma suara hati seorang maba yang sangat subjektif.. dan belum ngerti apa-apa..

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: