Adul2008's Blog

sedang bertransformasi,, agar tak hanya menjadi zero

sengaja bikin blog

waw.. “cerita sedikit” jadi stimulus yang ok juga nih.. tadinya nggak niat nulis sama skali hari ini karena sebenernya banyak hal yang mu dikerjain, tapi, jadi ketagihan..hehe

dimulai dari tujuan na bikin blog -yang sebenernya bukan untuk pertama kalinya- ini karena na ngerasa banyak hal yang mau na ceritain, tapi males nulis.. kalo cerita ke orang, agak cape -orang yang dengerin maksudnya- juga, kan kasian kalo na terlalu mendominasi keadaan, terus kemampuan verbal na juga nggak bagus2 amat, terus, kalo nulis seenggak-enggaknya masih bisa mikir lagi jadi resiko kesalahan sedikit diminimalisasi, walaupun ada -karena na juga manusia-, tapi sedikit lah yah.. selain itu, biasanya na ngirim email buat curhat.. hehe.. tapi lama-lama nggak enak juga, ntar menuh-menuhin inbox email orang lagi…

bikin blog juga karena na banyak masalah yang mau na bagi disini, supaya nggak numpuk trus menggunung, trus.. (wahduh, serem amat analoginya??).. ya udah nggak usah diterusin.. semoga yang na bagi disini nggak cuma masalah, tapi juga solusi.. walah.. masih belajar ni…

yup, solusi..

jadi inget sesuatu lagi…

ternyata, menjawab sebuah seruan untuk menjadi bagian dari solusi itu…benar-benar butuh komitmen dan tanggung jawab..

berangkat dari sebuah keyakinan akan bisa lebih baik lagi disini.. ternyata belum cukup, karena masih panjang rantai berikutnya untuk menjadi sebuah hasil yang konkrit..

“pemikiran>keyakinan>kemauan>tindakan>…..”

tapi jika cinta,, maka lakukanlaah…

ayooo… smangat!!

1 Komentar»

  mhely wrote @

Asw…
mau komentar ah…
tulisan na bagus : )

jadi berasa orang yang menginspirasi nih…
hehehe…kePDan ya?

jika kau cinta…maka lakukanlah : )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: