Adul2008's Blog

sedang bertransformasi,, agar tak hanya menjadi zero

cerita sedikit..

sebenernya lagi males nulis,, (hoaaah.. baru bikin udah males..)

tapi.. ga enak kalo ngeliat blog kosong

ya udah,, mau cerita sedikit (tapi nanti jadinya pasti banya.. hehe..kebiasaan!!)

sekarang lagi semangat memperbaiki diri, sebenernya sih lagi nyoba mengenali diri sendiri dulu, karena selama ini sering membohongi diri sendiri.. secara tidak sadar karena belum mengenal sepenuhnya..

mencoba untuk belajar menjadi lebih baik itu ternyata sulit banget.. banyak hambatan, terutama dari ‘dalem’..

masih sibuk benahin diri sendiri.. gimana benahin yang lain??? jadi ngerasa nggak berarti..

benar,

diri na sendiri masih sangat bermasalah, terutama masalah prioritas..

memang agak klasik permasalahan ini, tapi ko nggak selesai-selesai yaa?? bolak balik baca buku, celingak-celinguk liat ini itu, banyak contoh, tapi sulit diaplikasikan kalo nggak punya kekuatan dari dalem..

pernah ngerasain sendiri sulitnya menentukan prioritas.. dengan mudah sang lidah berbicara A, ya saya punya komitmen dengan A, tapi ketika sedikit diuji,, hufh,,, sulitnya yang namanya komitmen terhadap sesuatu hal.. meski kita yakin itu benar dan…

hmm.. jadi inget kata2 seseorang,, benar yaa memang benar, tapi belum tentu benar-benar baik, karena selain butuh yang namanya ‘benar’ juga butuh ‘tepat’…

jadi mikir,, udah tepat atau belum ya??

jadi mikir lagi,, yang namanya prioritas itu apakah selalu mengorbankan sesuatu hal yang lain?? atau seharusnya dengan prioritas tidak ada hal yang musti dikorbankan…

waktu, waktu, sudah dikasih 24 jam, mash bilang nggak cukup??

yah.. sekarang musti banyak belajar..

skala prioritas..

tapi, sepertinya butuh prioritas, hal apa yang mau dipelajari lebih dulu?

skala prioritas, prioritas keberapa??

jadi bingu-ng..

hehe..

nb:benerkan jadinya banyak…piss!

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: